Sinopsis Drama Seri Shehrazat.





Halo sobat ,,,!!!    neh admin informasikan kepada kalian mengenai salah satu drama Turki yang bisa kalian saksikan di ANTV dimana memang sejak pertama kali di putar beberapa tahun lalu drama ini di negara asalnya mendapat respon postif dan sangat terkenal jalan ceritanya juga keren tentunya.



Film Drama Turki Shehrazat ANTV :
Judul : Shehrazat / Binbir Gece / 1001 Malam
Genre : Serial Drama
Jumlah Episode : 90 Episode (3 Season)
Periode Tayang : 2006-2009 (Turki) | (ANTV)
Jadwal Tayang : Setiap Malam  Senin - kamis jam 21:45 WIB
 Jum'at - Minggu jam 21:00 WIB di ANTV



Biodata Profil Pemain Shehrazat - Film Turki AnTV : Baca Disini




Film Shehrazat bercerita tentang Sehrazat Evliyaoğlu (Bergüzar Korel) yang merupakan seorang arsitek berbakat yang bekerja di Binyapı, sebuah perusahaan konstruksi milik pengusaha sukses Onur Aksal (Halit Ergenç) dan Kerem İnceoğlu (Tardu Flordun).

Shehrazat adalah ibu dari seorang anak berusia 5 tahun yang menderita leukemia dan membutuhkan operasi transplantasi sumsum tulang secepatnya dan tentu saja dengan biaya yang sangat banyak. Oleh karena itu Shehrazat mati-matian untuk mencari solusi dengan meminjam uang untuk operasi anaknya yang sangat mahal itu.

Hanyalah majikannya Onur bersedia memberikan uang untuk membantunya. Namun ternyata Onur diam-diam tertarik padanya dan meminta syarat kepada Shehrazat untuk bersedia menghabiskan satu malam dengan dia.

Setelah malam itu, Onur tidak bisa berhenti memikirkan tentang dirinya. Onur kemudian mengatur perjalanan bisnis ke Dubai hanya untuk berduaan denganya. Ketika mereka sedang di Dubai, Onur kembali memberikan tawaran yang sama yaitu semalam dengan dia, namun kali ini Onur menggandakan jumlah uang yang ia berikan. Sehrazat sontak menolak tawarannya karena sangat jijik dan marah. Shehrazat menyadari bahwa Onur tidak akan berhenti memikirkan apa yang terjadi di antara mereka pada malam itu sehingga ia memutuskan untuk mencoba mencari pekerjaan lain.

Karena perlakuan Shehrazat kepadanya, Onur sangat marah pada apa yang dia lakukan di Dubai. Namun akhirnya dari kejadian itu, Onur merasa sangat menyesal dan mencoba untuk menunjukkan seberapa pedulinya dirinya.

Onur kemudian meminta Sehrazat untuk memberikannya kesempatan dan mau menikah dengannya. Shehrazat pun akhirnya menerima permintaan Onur untuk menikah dengannya. Namun semua menjadi rumit ketika ibu Onur menolak untuk menyetujui pernikahan mereka.

Lalu bagaimanakah kisah cinta Shehrazat dengan Onur? Apakah mereka akhirnya mendapatkan restu dari ibu Onur ?  Dan bagaimana kisah cinta diantara pemain lainnya? Silahkan sobat tonton langsung saja  yang tayang di ANTV



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »