CARA BELANJA DAN MENGGUNAKAN VOUCHER DI ZALORA

Cara belanja dan menggunakan voucher di zalora sangat mudah. Menariknya, belanja di zalora bisa kita lakukan melalui laptop atau pun smartphone. Dan bisa pula nyaris dilakukan dimana pun dan kapan pun. Oke, cekidot....!!!
 

Cara Belanja Dan Menggunakan Voucher Di Zalora




1. Langkah pertama tentu saja memilih produk zalora (kemeja, dress, kaos, sepatu, tas, sandal, aksesoris dan lain – lain) yang mau dibeli. Menentukan ukuran yang sesuai atau pas dengan kita. Tapi jika masih kurang lengkap informasi yang tertera di setiap produk, apalagi masalah ukuran. Lebih baik hubungi Zalora Indonesia, baik melalui telepon atau pun live chat.
Minta infomasi detail ukurannya. Karena nantinya akan sangat merepotkan sekali bila ukurannya tidak sesuai atau pas. Pasti bakalan menyita waktu mengembalikannya ke Zalora. Atau bagi yang tidak sabar sih, pasti akan menjual atau memberinya ke orang lain. Ini sangat penting, sebab sifat belanja online yang tidak bisa langsung mencobanya.
Lantas jika semua sudah pasti. Klik PESAN untuk langkah kedua.


 

 

2. Nah, pada halaman konfirmasi pesanan seperti di atas. Pada gambar di kotak ke-1, ketikkan kode vouchernya (ZBAPZW20) – bagi yang punya. Klik gunakan agar kita dapat menikmati DISKON-nya. Lihat, pada gambar di bawah harga otomatis berkurang.






PERHATIAN! HADIAH spesial Kode Voucher (ZBAPZW20) khusus buat pelanggan baru berlaku kapan pun. Sekali pakai saja agar kita dapat menikmati  Diskon 15%, tanpa syarat minimum pembelian.
Kode Voucher  ini berlaku juga untuk semua produk zalora. Celana, kemeja, jeans, dress, tas, sepatu, jam tangan atau yang lain, kecuali produk kecantikan dan marketplace. Pun berlaku untuk semua produk zalora yang sedang didiskon, sehingga kita tentu saja mendapatkan Double Diskon sekaligus. Asyiiik!

Klik SELESAI BERBELANJA pada kotak hitam untuk melanjut langkah ketiga.
 
 



3. Daftar menjadi pelanggan Zalora. Agar lebih gampang, daftar saja menggunakan akun Facebook. Zalora menjamin akun Facebook kita aman kok. Tapi jika kita tidak ingin menggunakan akun Facebook, silahkan klik DAFTAR dan LANJUTKAN.




4. Kita akan dituntun ke halaman seperti di atas. Isi data yang benar, sebab pesanan akan dikirim ke alamat kita. Pilih metode pembayaran. Zalora menerima 3 metode pembayaran yaitu Bayar Di Tempat (COD) – beberapa Kota Besar di Indonesia, Bank Transfer dan Kartu Kredit.
Bila semua sudah selesai, klik kotak hitam ‘BAYAR’ sebagai langkah terakhir cara belanja dan menggunakan voucher di zalora.

Proses Pembayaran Dan Konfirmasi Pesanan Di Zalora

5. Zalora akan mengkonfirmasi pesanan kita melalui email atau pesan singkat (SMS).

6. Lalu, langkah kita  selanjutnya melakukan pembayaran. Bayarlah pesanan dan konfirmasikan dalam waktu 24 jam, bagi yang memilih metode Bank Transfer. Karena bila lewat 24 jam, pesanan kita dianggap batal.
Bagi yang memilih metode pembayaran kartu kredit. Pada tahap terakhir atau bayar di poin keempat, kita akan langsung diminta mengisi beberapa data. Seperti, nama pemilik kartu, nomor kartu dan masa berlaku karut. Terus, tiga digit nomor yang tertera di belakang setiap kartu.
Sedangkan bagi yang memilih metode bayar di tempat. Tentu saja akan dibayar setelah barang diterima. Persis belanja konvensional. Ada barang ada uang, bukan?

7. Berikutnya, konfirmasikan pembayaran ke www.zalora.co.id/layanan, untuk yang memilih metode Bank Transfer. Lantas kita akan dibawa ke halaman di bawah ini.




Isi dengan benar. Berapa Nomor Order? Nomor Order setiap pesanan selalu berbeda dan diberitahu Zalora melalui email dan pesan singkat (SMS) sebelumnya.

Bank tujuan transfer? BCA, Mandiri, BNI atau BRI. Pilih salah satu Bank yang nyaman buat kita bertransaksi belanja online. Bank kita? Boleh saja mentransfer melalui Bank selain di atas, bahkan Bank Daerah sekalipun, semisal BANK DKI atau BANK SUMUT.

Pun saran kami, sebaiknya transfer melalui ATM atau Internet Banking. Selain pasti lebih cepat, juga akan lebih mudah dan lebih murah biaya dari pada melalu teller Bank.

Lalu, rekening atas nama? Isi sesuai dengan nama pengirimnya. Bisa saja kan kita menggunakan kartu ATM orang lain (keluarga, teman atau pun tetangga). Maka nama pengirim yang diisi sesuai nama kartu, bukan malah nama kita.

Nominal transfer? Ketikkan jumlah pembayaran pesanan yang sudah kita ditransfer tadi. Tanpa titik atau koma dan pastikan harus sama. Terakhir, ketikkan tanggal transfer.
Selanjutnya, klik Konfirmasi Pembayaran. Selesai deh!


Pengiriman Dan Pengembalian Pesanan Di Zalora

 

8. Ingat! GRATIS ongkos kirim, jika kita belanja minimum 300 ribu. Namun, tak usah khawatir bila kita belanja di bawah 300 ribu, ongkos kirim cuma dikenai seribu rupiah.

9. Lama pesanan tiba? Tergantung tempat tinggal dan biasanya sih sesuai estimasi Zalora.

10. Ingat! GRATIS pengembalian pesanan, 30 hari, jika pesanan tidak sesuai atau cacat.

Ayo Belanja! Gunakan Kode Voucher (ZBAPZW20) Di Zalora

 

 

 11. Begitulah cara belanja dan menggunakan voucher di zalora. Bagaimana? belanja di zalora sangat mudah, kan? Kami percaya siapa pun pasti bisa berbelanja di zalora.

12. Jika ada yang mau ditanyakan seputar cara belanja dan menggunakan voucher di zalora. Silahkan tuliskan pertanyaan kamu di kotak komentar di bawah. Dengan senang hati kami siap menjawab dan membantu semampunya.

13. Catatan penting : Tiap kali belanja di zalora kita tidak bisa menggunakan 2 kode voucher sekaligus.

14. Buat pelanggan baru. Ingat! Gunakan Kode Voucher (ZBAPZW20). Agar kita dapat menikmati Diskon 15% seketika.

Baca juga : DAPATKAN DISKON 15%, GUNAKAN KODE VOUCHER (ZBAPZW20) DI ZALORA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »