DAPATKAN DISKON 15%, GUNAKAN KODE VOUCHER (ZBAPZW20) DI ZALORA

Promo Diskon 15% ini berlaku khusus buat pelanggan baru, atau orang yang sama sekali belum pernah belanja di Zalora. Dengan hanya menggunakan Kode Voucher (ZBAPZW20) di Zalora, kita pun seketika mendapat Diskon 15%, tanpa syarat minimum pembelian.
Berlaku juga untuk semua produk Zalora, kecuali produk kecantikan dan marketplace. Pun berlaku untuk semua produk yang sedang didiskon, sehingga kita akan mendapatkan Double Diskon sekaligus. Mantap, kan?
Enaknya, ribuan produk Zalora Indonesia bisa kita pilih dan pesan. Kemeja, kaos, celana, dress, sepatu dan sandal, bahkan aksesoris pria maupun wanita untuk menunjang style kita. Tersedia sangat lengkap mengkuti trend dan mode terbaru.
Maka tunggu apalagi, segera berbelanja di Zalora. Lantas setelah kita menjadi pelanggan. Zalora bakalan masih banyak lagi mengadakan promo yang bertujuan menarik pelanggan baru dan pastinya memuaskan para pelanggan lama.
Kita tahu Zalora merupakan Toko Fashion Online terbesar di Indonesia saat ini. Yang hadir memenuhi kebutuan fashion masyarakat Indonesia. Dengan menawarkan produk dari berbagai brand terkemuka, baik lokal maupun manca negara dijamin original atau asli.
Sehingga kita tidak usah khawatir, apalagi takut berbelanja di Zalora Indonesia. Keaslian produk Zalora benar – benar dijamin 100%. Sebab Zalora Indonesia Toko Fashion Online aman dan terpercaya. Lagipula, Zalora tidak hanya hadir di Indonesia, juga telah hadir di beberapa negara kawasan Asia Tenggara dan Australia.

Yuk! Gunakan Kode Voucher (ZBAPZW20) di Zalora segera, untuk mendapatkan Diskon 15% seketika

 

  Syarat dan ketentuan, sebagai berikut :

  1. Berlaku buat pelanggan baru
  2. Berlaku untuk produk Diskon. Yeay! kita mendapatkan Double Diskon
  3. Berlaku kapan pun
  4. Tanpa syarat minimum pembelian
  5. Tidak berlaku untuk produk kecantikan dan marketplace
Lantas asyiknya lagi, Zalora Indonesia menggratiskan ongkos kirim setiap pesanan ke seluruh wilayah Indonesia.
Oleh karena itu, pastikan lebih dahulu produk apa saja yang mau dibeli di Zalora. Lalu, gunakan kode voucher (ZBAPZW20), supaya kita mendapat Diskon 15% untuk produk zalora tersebut.

Baca juga : CARA BELANJA DAN MENGGUNAKAN VOUCHER DI ZALORA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »